Categories
Uncategorized

Haramain high speed railway

Haramain High-speed Rail (HHR) merupakan salah satu proyek transportasi terpenting dalam program perluasan jaringan kereta di Saudi. HHR memiliki 35 kereta, masing-masing terdiri dari 13 gerbong dan 417 kursi. dilengkapi juga teknologi yang dapat menangani suhu 50 ° C yang merupakan tingkat panas maksimum di Kerajaan Arab Saudi.

Jalur kereta listrik ini sepanjang 450 km dengan kecepatan operasional 300 Km / jam, bertujuan untuk melayani penumpang yang ingin melakukan perjalanan antara Kota Suci Mekah dan Madinah yang menghubungkan mereka ke KAEC, Jeddah dan Bandara Jeddah. Kereta ini telah dilengkapi dengan sistem pensinyalan dan komunikasi terbaru. dirancang untuk menyediakan moda transportasi yang cepat, nyaman, andal, dan aman, antara kota-kota suci ( Mekkah – Madinah ) sambil menggunakan teknologi canggih.

Direktur Jenderal Operasi dan Pemeliharaan Haramain High Speed, Rayyan Al-Harbi. Saat ini kereta ini menjalankan empat perjalanan di setiap arah lima hari seminggu. Mulai 13 Februari 2019 telah di tambahkan delapan perjalanan baru antara Mekah dan Madinah. dan kemungkinan akan terus di tambah saat bulan ramadhan, mengingat tingginya arus penumpang selama ramadhan.

bagi anda yang berkesempatan umroh, tidak ada salahnya mencoba menggunakan transportasi ini. silahkan klik tautan ini http://www.hhr-retail.com/.

by fthykn

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *