Umroh Hemat

Dengan nama paket umroh yang dikemas menggunakan kata Spesial Hemat, bukan berarti fasilitas sarana dan prasarana yang seadanya, tetapi insha Allah berbekal dari pengalaman PT. Mitra Wisata Mandiri dalam penyelenggaraan ibadah umrohnya, para tamu Allah akan merasakan pelayanan yang maksimal dalam paket ini, paket ini disajikan dalam format paket 10 hari, dan plus destinasi tujuan asal maskapai yang dipakai,

semisal apabila memakai Maskapai AirAsia maka Umrohnya Plus Kuala Lumpur, sehari menginap dan berjalan-jalan di Kuala Lumpur dengan mengunjungi beberapa situs masjid dan tempat terkenal di Kuala Lumpur, Malaysia. Maskapai Srilankan Airlines juga menjadi destinasi yang lumayan menarik yaitu Umroh Plus Colombo, dengan nuansa Cottage pinggir pantai ,para jama’ah akan menginap semalam di Colombo dengan nuansa indahnya pantai, fasilitas makan fullboard dan jaminan halal food, serta pembekalan tambahan manasik umroh pada saat dihotel.

Fasilitas Hotel diMekah dan Madinah juga memiliki jarak yang cukup dekat dibanding kebanyakan travel yang memakai standar bintang 3, jarak hotel hanya berjarak 100-300 meter dari Haramain.